5 Rekomendasi Film Thriller Paling Menegangkan, Wajib Nonton!

  1. The Dark Knight

Film thriller barat yang pertama dirilis th. 2009. Disutradarai oleh Christopher Nolan, menceritakan tentang Batman yang bekerja serupa dengan Letnan Jim Gordon dan pengacara Harvey Dent didalam memerangi kriminal di Gotham. Usaha mereka senantiasa dihalangi oleh penjahat misterius, Joker.

Alur cerita The Dark Knight memukau, ditambah dengan lika-likunya yang mengejutkan, telah cukup membawa dampak banyak orang menggemari film ini. Tentu saja, yang paling memukau sekaligus buat bulu kuduk merinding adalah akting Heath Ledger sebagai Joker di film ini!

  1. Parasite

Korea Selatan paling jago urusan sbobet88 thriller. Parasite jadi keliru satu film thriller Korea Selatan yang meledak di th. 2019. Premisnya simpel, tentang permohonan untuk jadi orang kaya, tetapi dibungkus dengan luar biasa rumit.

Berawal dengan nuansa drama dan sedikit komedi, sebuah keluarga miskin mengupayakan mendapat kerja di rumah seorang entrepreneur sukses. Berhasil menyingkirkan asisten rumah tangga sebelumnya, mereka nggak paham kalau ternyata ada orang lain yang tinggal di rumah si pengusaha. Siapa dia?

  1. Macabre

Indonesia termasuk punyai film thriller yang keren. Macabre atau Rumah Dara adalah film thriller Indonesia buatan The Mau Brothers yang dirilis th. 2009. Dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Julie Estelle, Macabre mengisahkan tentang Adjie dan Astrid yang bersiap pindah ke Sidney. Pasangan suami istri ini diantarkan teman-temannya ke bandara.

Di tengah jalan, mereka berjumpa Maya yang mengaku habis dijambret. Mereka pun mengantar Maya ke rumahnya dan berjumpa dengan Dara, ibu Maya yang wajahnya masih muda dan ekspresinya menyeramkan. Keanehan mulai terjadi di rumah itu saat makan malam. Apa yang terjadi?

  1. Inception

Banyak yang harus saksikan Inception sampai berkali-kali untuk paham ceritanya. Bercerita tentang Dom Cobb, pencuri profesional yang dapat mengambil info lewat situasi bawah sadar. Ia pun dapat misi untuk memasukkan inspirasi spesifik di asumsi seorang target. Gara-gara era lalu Dom yang rumit, kelanjutannya Dom meniti tugas ini dengan luar biasa kesulitan. Film yang unik secara visual dan jalan ceritanya ini dibuat oleh Christopher Nolan.

  1. The Silence of the Lambs

Ini adalah keliru satu film thriller paling terkenal sepanjang masa. Menceritakan tentang Hannibal Lecter, seorang dokter yang dipercaya trainee FBI mamp jadi pembuka jalan untuk menangkan Buffalo Bill, seorang pembunuh bayaran. Hannibal Lecter adalah pakar psikiatri yang luar biasa pintar, tetapi sekaligus merupakan kanibal yang berbahaya. Pembicaraan trainee FBI dengan Hannibal akan buat kamu merinding!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *