Majalengka, meskipun belum sepopuler destinasi wisata lainnya https://www.otospareparts.com/ di Jawa Barat, memiliki beberapa tempat menarik yang layak untuk dikunjungi. Berikut beberapa wisata tersembunyi di Majalengka:

  1. Curug Cikaso: Terletak di Desa Jampang, Kecamatan Cikijing, Curug Cikaso adalah air terjun yang indah dengan tiga aliran air yang memecah dari tebing tinggi. Karena letaknya yang agak terpencil, curug ini masih cukup jarang dikunjungi, sehingga Anda dapat menikmati suasana yang lebih tenang dan alami.
  2. Danau Jati: Terletak di Kecamatan Bantarujeg, Danau Jati adalah danau buatan yang terbentuk dari bekas galian tanah liat. Danau ini memiliki air yang jernih dan pemandangan yang indah, serta menjadi tempat favorit untuk bersantai dan menikmati alam.
  3. Wisata Air Panas Cipanas: Terletak di Desa Sukamulya, Kecamatan Kadipaten, wisata air panas ini menawarkan kolam renang alami dengan air panas yang menyegarkan. Tempat ini cocok untuk berendam dan bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.
  4. Pantai Legon Pari: Terletak di Desa Legon Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Pantai Legon Pari adalah pantai yang masih alami dan jarang dikunjungi wisatawan. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan ombak yang tenang, cocok untuk berenang atau bersantai di tepi pantai.
  5. Goa Ngerong: Terletak di Desa Sukamulya, Kecamatan Kadipaten, Goa Ngerong adalah goa alam yang menawarkan petualangan seru untuk para pengunjungnya. Goa ini memiliki lorong-lorong yang gelap dan berliku, serta dihuni oleh koloni kelelawar.
  6. Wisata Air Terjun Cituho: Terletak di Desa Cituho, Kecamatan Sindangwangi, wisata air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan udara segar pegunungan. Anda dapat menikmati air terjun yang indah dan berenang di kolam alami di bawahnya.
  7. Bukit Siluman: Terletak di Desa Cinunjang, Kecamatan Jatiwangi, Bukit Siluman adalah bukit yang menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dari ketinggian. Di sini Anda dapat menikmati matahari terbenam yang memukau dan melihat panorama hijau dari atas bukit.

Itulah beberapa wisata tersembunyi di Majalengka yang layak untuk dikunjungi. Dengan keindahan alamnya yang masih alami dan atmosfer yang tenang, tempat-tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk berlibur dan melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *