Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bulan Mei 2023 yang Sayang Dilewatkan

Memasuki akhir April 2023, para pecinta berat film tentunya sudah mulai ancang-ancang untuk memilih apa saja judul-judul film yang akan ditonton pada bulan depan, tepatnya Mei 2023.

Rangkaian judul film yang paling diantisipasi pada Mei 2023 memangĀ parlay sudah dibahas oleh banyak pihak sebelumnya. Bahkan, trailer film untuk bulan Mei malah sudah dirilis oleh pihak rumah produksi dan distributor.

Sementara para pecinta berat film sudah ancang-ancang, beda halnya dengan orang-orang yang cuma berharap menonton film untuk sekedar mengisi waktu luang atau mencari hiburan bersama sahabat maupun keluarga di bioskop.

Tentunya, butuh rujukan film yang sesuai untuk disaksikan supaya waktu tak terbuang sia-sia. Deretan film Hollywood dan Indonesia malah dapat menjadi opsi utama untuk ditonton sepanjang Mei 2023 akan datang. Apa sajakah itu? Berikut deretannya.

1. Fast and Furious 10

Fast and Furious 10 atau yang juga memiliki judul legal Fast X, yakni film yang dirasa benar-benar sesuai untuk ditonton pada Mei 2023 akan datang.

Film ini kembali dibintangi Vin Diesel dan rekan-rekannya dengan karakter antagonis baru yang dimainkan Jason Momoa.

Menariknya, film ini akan memunculkan kembali almarhum Paul Walker sekalian ucapan perpisahan kepada karakternya, Brian O\\\’Conner.

2. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi penutup trilogi tim antariksa milik Marvel Studios. Uniknya, film ini kembali memperlihatkan karakter yang sudah tewas secara emosional dalam film ketiga Avengers.

Tapi demikian itu, sang sutradara, James Gunn, memperingatkan fans dan penonton bahwa film ini bakal memberi tahu rangkaian adegan menyedihkan lagi yang tak kalah emosional.

3. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Bulan Mei juga masih menjadi target para produser film horor untuk menancapkannya di layar bioskop. Salah satunya yakni Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Film Kajiman rasanya dapat menjadi pengisi waktu yang ideal lantaran desain demitnya yang tampak benar-benar seram. Itu juga ceritanya yang menyorot seorang perawat wanita yang terseret ritual sesat sesudah ibunya meninggal.

4. Angel: Kami Segala Punya Mimpi

Kecuali horor, pada bulan Mei nanti bioskop juga akan menayangkan film drama Indonesia berjudul Angel: Kami Segala Punya Mimpi. Dari sinopsisnya, film ini menjanjikan banyaknya adegan-adegan mengharukan nan menyentuh hati yang membikin pengalaman menonton tak sia-sia.

Kisah film menyorot seorang gadis bernama Angel (Cut Beby Tsabina) yang dipenuhi rasa bersalah sesudah kehilangan kakaknya untuk selamanya. Memulai lembaran, Angel pindah ke Yogyakarta.

Tapi di sana ia malah berjumpa dengan Andromeda (Fico Fachriza), laki-laki yang mengidap spektrum autisme dan mengingatkannya pada almarhum kakaknya. Sisi mengharukan bakal tampak ketika Angel berusaha keras untuk menghasilkan impian Andromeda.

    Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *