Rekomendasi Tempat Liburan Seru di Pulau Bali

Sejak tahun 1960-an, Pulau Bali slot jepang secara bertahap berkembang berasal dari pulau kecil yang tenang menjadi keliru satu target wisata paling kondang di dunia. Pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini kondang bersama keelokan panorama gunung berapi, pantai-pantai yang menakjubkan, hingga keramahan penduduknya.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Pulau Bali

Berikut adalah lebih dari satu objek wisata hits di Pulau Bali yang mampu Anda kunjungi:

Tirta Gangga, Karangasem

Tirta Gangga mulanya merupakan sebuah kompleks taman air di Pulau Bali yang kini berkembang jadi kawasan pariwisata di Kabupaten Karangasem. Pesona alam yang di tawarkan memang indah dan menarik, termasuk keberadaan taman rekreasi air yang ditata bersama dengan apik dan indah. Tempat wisata Bali yang satu ini membuka tiap-tiap hari, menjadi dari jam 07.30 – 18.30 WITA bersama dengan harga tiket masuknya per orang sekitar Rp 30.000 untuk wisatawan lokal.

Tegalalang Rice Terrace, Gianyar

Tegalalang Rice Terrace menyajikan pemandangan alam berwujud undakan lahan pertanian, atau yang biasa disebut bersama dengan terasering. Tempat wisata Pulau Bali yang jadi incaran wisatawan ini terdapat di Kabupaten Gianyar. Dengan membayar tiket masuk sekitar Rp 25.000 per orangnya, Anda mampu nikmati pemandangan persawahan khas Pulau Bali yang unik. Tegalalang Rice Terrace membuka dari jam 08.00 – 18.00 WITA.

Gunung Batur, Kintamani

Jika Anda senang mendaki, maka Gunung Batur yang terdapat di Kintamani, Kabupaten Bangli ini jadi destinasi yang wajib dikunjungi. Gunung ini tawarkan pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Gunung Batur termasuk memiliki kawah aktif yang menarik untuk dijelajahi. Untuk mendaki Gunung Batur, Anda wajib membayar tiket masuk sekitar Rp 30.000 per orangnya.

Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung

Garuda Wisnu Kencana atau GWK merupakan tidak benar satu taman wisata budaya yang berada di Pulau Bali anggota selatan. Anda mampu nikmati kemegahan patung karya I Nyoman Nuarta yang termasuk ditemani bersama dengan keindahan bukit-bukit kapur di sekitarnya. Tak hanya itu, di GWK terkandung teater seni yang menampilkan bermacam model kesenian dan tarian bali tiap-tiap harinya. Tertarik berkunjung ke sana? Anda wajib membayar tiket masuk sekitar Rp 115.000 per orangnya.

Air Terjun Tegenungan, Gianyar

Air Terjun Tegenungan merupakan tidak benar satu destinasi wisata alam yang terdapat di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Air Terjun Tegenungan memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang masih asri. Untuk nikmati keindahan air terjun ini, Anda dapat dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 20.000 per orang. Air Air Terjun Tegenungan membuka tiap-tiap hari menjadi pukul 06.30 – 18.30 WITA.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *