Objek Wisata Danau Tambelang Mulai Menarik Perhatian Wisatawan

Destinasi wisata Danau Tambelang yang berada di Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, kini jadi menarik minat penduduk sebagai tempat berwisata bersama dengan keluarga.

Pengelolaan objek wisata Danau Tambelang, Yudistira mengatakan, objek wisata Danau Tambelang pada mulanya bernama Wisata Danau Samba yang kemudian disita alih dan dikelola oleh entrepreneur asal Jakarta.

“Lokasi ini amat tepat dikunjungi untuk berkumpul bersama dengan keluarga ataupun orang tercinta, gara-gara kami menyajikan panorama danau yang luas untuk menarik minat penduduk sekitar,” ujar Yudistira saat ditemui, terhadap Jumat (13/05/2022).

Yudistira menambahkan, fasilitas yang bisa dinikmati spaceman pragmatic oleh wisatawan seperti, sport foto yang instagramable, perahu kayuh, kolam ikan dan tetap banyak lagi.

“Pengunjung cuma membayar tiket masuk seharga Rp. 10.000 dan tiket parkir kendaraan Rp. 3.000. Biasanya tiap tiap weekend banyak penduduk yang berkunjung untuk berwisata di Danau Tambelang,” jadi Yudistira.

Selain itu dirinya termasuk mengungkapkan, alasan didirikannya wisata Danau Tambelang ini sebagai salahsatu cara untuk menaikkan perekonomian penduduk sekitar.

“Kita mengajak kerjasama bersama dengan pelaku UMKM yang ada di tempat sini, hal itu dilaksanakan untuk memulihkan perekonomian penduduk pasca pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Yudistira termasuk menghendaki kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi sehingga tetap menopang dan memberikan kontribusi kepada tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi, sehingga bisa berkembang dan dikenal oleh penduduk luas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *