Daerah Liburan Horor di Bandung, Jangan ke Sini Kalau Nggak Punya Nyali, Ini Serius Yah!

Daerah wisata horor di Bandung. Bandung tidak cuma familiar dengan keindangan alam, melainkan tempat wisata di Bandung juga familiar ada yang anker dan horor.

Bagi sebagian orang mengunjungi tempat-tempat menyeramkan tentunya mempunyai daya tarik tersendiri. Alasannya dikala berada di dalam area tersebut karenanya kita akan merasakan adrenalin yang seperti itu tinggi.

Memang rasa takut itu datangnya dari dalam diri kita sendiri, melainkan akan ada sebuah kepuasan dalam diri dikala kita sukses menumbangkan rasa takut tersebut. Berikut merupakan review yang akan membahas tempat wisata di Bandung yang horor.

Bunyi.com telah mengumpulkan tempat wisata di gates of olympus Bandung yang horor, cocok untuk kalian yang berniat uji nyali:

1. Goa Belanda dan Goa Jepang

Daerah wisata di Bandung yang pertama merupakan Goa Belanda dan Goa Jepang, kedua tempat ini merupakan bangungan bersejarah yang ada di kota Bandung.

Mulanya goa Belanda diterapkan sebagai gudang penyimpanan senjata tentara belanda, kesan menyeramkan akan anda rasakan mulai dari bagian bibir gua.

Infonya gua ini juga pernah diterapkan sebagai tempat pembantaian yang dijalankan para tentara Belanda kepada pribumi, ruangan yang lembab juga menambah kesan horor dikala anda mengunjungi tempat ini.

2. Bandung Medical Center (BMC)

Destinasi kedua merupakan Bandung Medical Center (BMC), mungkin bagi anda masyarakat autentik Bandung akan lebih baik mengurungkan niat untuk berkunjung seperti itu mendengar nama ini.

Sebuah bangungan bekas rumah sakit yang berdiri sejak zaman penjajahan Belanda ini berlokasi di belakang Taman Panata Yudha.

Lokasi ini telah tidak perlu diragukan lagi kesan horornya. Daerah ini menjadi salah satu tempat yang cocok bagi anda yang ingin mencoba sensasi horror dan memacu adrenalin.

3. Rumah Ambulans

Daerah yang berlokasi di jalan Bahureksa No. 15 ini merupakan sebuah bangungan rumah awam, melainkan yang membuatnya menyeramkan merupakan dengan adanya kendaraan beroda empat ambulan lawas penuh karat yang terparkir pada bagian halaman rumah ini.

Konon katanya kendaraan beroda empat ambulan ini telah pernah dipindahkan ke tempat lain melainkan senantiasa kembali lagi, kecuali itu kabarnya mesin kendaraan beroda empat ini juga kerap kali menyala secara sendirinya sementara mesinnya saja telah tidak terpasang

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *