Warner Bros Umumkan Film The Matrix 5 Mulai Diproduksi

Jakarta The Matrix yang mengawali franchise-nya pada tahun 1999, dianggap sebagai salah satu film fiksi ilmiah paling berimbas sepanjang masa.

Film ini menginspirasi tiga sekuelnya, yaitu The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions pada tahun 2003, serta The Matrix Resurrections pada tahun 2021.

Film keempat, yang hadir sesudah jeda 18 tahun dan yaitu film pertama yang disutradarai sendiri oleh Lana Wachowski, memberikan kekecewaan besar di box office.

Dikarenakan film The Matrix Resurrections ini cuma meraup profit sebesar US$159 juta di semua dunia yang jauh dari anggaran produksinya yaitu sekitar US$190 juta.

Tapi Warner Bros. tidak menghiraukan kerugian hal yang demikian, pasalnya mereka siap untuk membawa para penonton kembali ke The Matrix, menurut The Hollywood Reporter. Dimana hal ini akan menjadi film kelima dari franchise The Matrix ini.

Drew Goddard akan menulis dan menyutradarai film terkini dari franchise yang legendaris ini.

Meskipun tanggal rilis belum diumumkan untuk film terkini dari seri ini, pihak sanggar tampaknya percaya diri untuk melanjutkan warisan yang telah diwujudkan oleh saudara Wachowski bertahun-tahun yang lalu.

Rinci plot untuk film Matrix yang akan datang belum dinyatakan saat ini, yang memberikan Goddard sebuah kanvas kosong untuk memasukkan inspirasi-idenya ke dalam dunia The Matrix ini, tapi dia akan slot online berprofesi bersama dengan salah satu saudara Wachowski yaitu Lana Wachowski, yang akan berperan sebagai produser eksekutif.

Belum jelas siapa saja yang akan kembali ke dalam The Matrix terkini ini, tapi kita semua telah mengetahui bahwa Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss telah membintangi semua film sebelumnya sebagai Neo dan Trinity.

Jadi, kita sepatutnya menunggu sebagian waktu lagi untuk Warner Bros. mengumumkan para pemeran film pria yang kembali maupun pemeran film pria yang baru untuk mengisi karakter-karakter terkini dalam film kelimanya ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *