Film Do You See What I See yang Diadaptasi dari Podcast Horor Spotify

Podcast horor populer di Spotify, Do You See What I See, bakal diangkat menjadi film layar lebar. Untuk versi film, Do You See What I See bakal digarap oleh MD Pictures.

Film Indonesia ini akan mengangkat episode 64 berjudul First Love. Episode hal yang demikian mengisahkan tentang jalinan asmara seorang perempuan bernama Mawar dengan hantu pocong.

Kisah bermula dari Vey, seorang mahasiswi universitas negeri spaceman di salah satu kota, yang menetapkan untuk indekos. Dia kemudian berjumpa dan berteman dengan Mawar di indekos hal yang demikian. Keduanya berkuliah di kampus yang sama, tetapi berbeda jurusan.

Suatu dikala, Mawar mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai seorang pacar bernama Ridho. Mawar mengatakan bahwa Ridho yakni cinta pertamanya.

Vey yang awalnya bergembira malah mulai merasa curiga sebab Ridho senantiasa mengunjungi Mawar pukul 22.30 atau hampir tengah malam. Ridho-hal aneh di luar akal malah mulai terjadi, termasuk berbagai teror mistis.

Vey kemudian menemukan bukti bahwa gangguan mistis hal yang demikian terhubung dengan kekasih baru Mawar. Ridho hakekatnya bukan manusia, tetapi pocong. Film ini akan menandakan kengerian setiap pemainnya yang mencoba menuntaskan permasalahan dengan Ridho.

Sesudah media sosial, MD Pictures juga sudah merilis trailer resmi Do You See What I See. Dalam trailer hal yang demikian kelihatan Vey berlarian dengan senter di tangan untuk menerangi kos yang gelap gulita.

Bersamaan berlari cukup jauh, Vey kesudahannya berjumpa dengan sahabat-sahabat lainnya di indekos. Ridho dengan itu, Mawar yang mengenakan pakaian serba putih timbul di ujung lorong kos dengan raut wajah misterius.

“Koe do ngopo? Jarene meh ketemu Mas Ridho (kalian lagi ngapain? Katanya ingin ketemu Mas Ridho),” kata Mawar.

Film ini dibintangi oleh Diandra Agatha, Shenina Cinnamon, Yesaya Abraham, Sonia Alyssa, Sarah Felicia, Jessica Shaina, dan lainnya. Film ini sekalian akan menjadi film horor terupdate garapan sutradara KKN di Desa Penari, Awi Suryadi. Film Do You See What I See tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *