Layangan Putus The Movie, Sinopsis, dan Link Streaming

The Movie masuk dalam jajaran tayangan streaming di platform Prime Video. Penayangannya dikerjakan mulai 9 Mei 2024.

Bagi Anda yang mau menyaksikannya, perlu memiliki akun premium di Prime Video dengan mengerjakan pembelian paket abonemen.

Layangan Putus: The Movie diubahsuaikan dari novel “Layangan Putus” yang ditulis Mommy ASF. Alurnya pernah diangkat lewat serial di WeTV dan iFlix yang mengudara dalam jangka waktu 26 November 2021 hingga 9 Februari 2022.

Ceritanya mengenai kehidupan Aris dan Kinan yang sbobet mempertimbangkan untuk bercerai sesudah berumah tangga sekian waktu.

Ketika Aris mempertimbangkan untuk serius menjalani kekerabatan romansa baru bersama Lydia, hatinya terbukti masih tertaut pada mantan istrinya. Dari sinilah bermacam-macam intrik dan konflik terjadi.

Film Layangan Putus: The Movie kembali membawa Benni Setiawan sebagai sutradara di versi layar lebar. Naskah skenarionya dibentuk Oka Aurora. Semua alurnya dapat dirasakan dalam tayangan berdurasi 1 jam 31 menit.

Dalam film ini berkumpul penggiat seni Indonesia ternama. Tokoh sentral Aris, Kinan, dan Lydia, masing-masing diperankan oleh Reza Rahardian, Raihaanun, serta Anya Geraldine. Ada pun penggiat seni penunjang lainnya antara lain Marthino Lio, Graciella Abigail, Raquel Katie Larkin, Brigitta Cynthia, dan Ira Wibowo.

Sinopsis Film Layangan Putus: The Movie
Film Layangan Putus: The Movie menyebutkan kisah rumit yang dialami oleh Aris dan Kinan sesudah mereka bercerai. Kedua telah menjalin kehidupan rumah tangga bergembira. Tapi, ada kehadiran pihak ketiga yang membikin mereka mempertimbangkan berpisah.

Orang yang telah mengganggu rumah tangga Kinan dan Aris yakni Lydia. Ia menjalin romansa dengan Aris di belakang Kinan. Sampai akibatnya perselingkuhan hal yang demikian terkuak dan KInan betul-betul kecewa.

Usai berpisah, Kinan melanjutkan hidupnya sebagai ibu tunggal dan sekaligus menjalani profesi dokter. Ia berupaya melupakan kenangan buruk masa lalunya dan hidup bergembira bersama putrinya, Raya.

Suatu hari, Aris dan Lydia mengunjungi Kinan untuk membicarakan masalah pernikahan. Lydia telah mendesak Aris supaya langsung menikahinya sehingga status kekerabatan mereka menjadi sah. Di sisi lain, Aris terbukti masih belum dapat melupakan Kinan sehingga ia minta persetujuan pada mantannya itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *