Apa yang Anda ketahui seputar film Madagascar?

Empat binatang dari kebun binatang melarikan diri untuk kembali ke tanah kelahiran mereka, Afrika. Sayangnya, mereka terdampar di Madagascar. Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett-Smith, David Schwimmer, Sacha Baron Cohen dan Cedric the Selebritis menjadi pengisi suaranya. Sukses meraup $ 193 juta di Amerika, Madagascar dianggap sukses dan lantas dibuatkan sequel-nya.

Madagascar : Escape 2 Africa yang dirilis di tahun 2008 melanjutkan cerita 4 binatang spaceman slot pragmatic ini yang ingin kembali ke New York tetapi malah jatuh di Afrika, tujuan mereka pada mulanya. Dan mereka hasilnya bersua dengan kumpulan spesies mereka masing-masing. Film ini sukses meraup $ 180 juta.

Madagascar 3 : Europe’s Most Wanted dirilis pada tahun 2012 yang menyebutkan 4 binatang ini mencari jalan kembali ke New York dengan mencontoh sirkus yang melintasi Eropa. Film ini meraih kesuksesan yang melebihi kedua filmnya dengan pendapatan sebesar $ 216 juta.

Penguins of Madagascar yang dirilis di tahun 2014 adalah spin-off yang menyebutkan 4 penguin yang selalu mengiringi 4 binatang di serial Madagascar. Kisahnya sendiri mengambil setting ideal setelah akhir film ketiga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *