Film Horor ‘Dead by Daylight’ Berasal dari Blumhouse, Atomic Monster, dan Behavior Interactive

Atomic Monster dan Blumhouse bekerja sama dengan Behavior Interactive, studio game terbesar di Kanada, untuk memaksimalkan film adaptasi dari game multipemain horor tenar, “Dead by Daylight.”

Semenjak diluncurkan pada tahun 2016, “Dead by Daylight” sudah menjangkau lebih dari 50 juta pemain di segala dunia, dengan dua juta pemain masuk ke dalam The Fog, kabut seram yang harus dilalui para pemain agar bisa bertahan hidup, tiap hari.

“Kami sungguh-sungguh bermotivasi untuk bekerja sama dengan Jason Blum dan James Wan, dua raksasa industri film horor, untuk lebih memperluas dunia ‘Dead by Daylight’,” kata Stephen Mulrooney, wakil presiden eksekutif di Behavior slot deposit qris 5000 Interactive. “Di Behavior, moto kami ialah menghasilkan momen unik, bersama, selamanya. Atomic Monster dan Blumhouse ialah mitra ideal untuk menghasilkan pintu masuk mematikan ‘Dead by Daylight’ ke layar lebar.”

Pendiri dan CEO Atomic Monster James Wan menambahkan, “Dalam ‘Dead by Daylight’, regu Behavior sudah membikin surat cinta untuk dunia horor, membangun lingkungan luar umum yang penuh dengan atmosfer dan penjahat yang seram — total untuk adaptasi sinematik yang seram. Kami ialah penggemar berat game di Atomic Monster, dan sungguh-sungguh bergembira bisa bekerja sama dengan Blumhouse untuk membawa dunia yang sungguh-sungguh seram ini ke layar lebar.”

Perusahaan-perusahaan hal yang demikian mulai mencari sutradara dan penulis skenario untuk proyek hal yang demikian.

“Kami tahu ada seperti itu banyak penggemar ‘Dead by Daylight’ di luar sana dan kami pikir sungguh-sungguh penting bagi kami untuk menemukan seseorang yang menghargai dan mencintai dunia seperti kami, untuk menolong kami membawa game ini ke layar lebar,” kata Jason Blum , pendiri dan CEO Blumhouse. “Kami tahu mitra kami di Behavior dan Atomic Monster akan menolong kami menghasilkan versi terbaik dari game ini.”

Wan, sutradara “The Conjuring” dan “Insidious,” dan Blum, produser “Get Out” dan “The Purge,” secara natural sesuai untuk “Dead by Daylight.” Game ini memperlihatkan beraneka ragam pembunuh orisinal dan seram, seperti The Nurse, The Wraith, The Hag, dan masih banyak lagi. Ada juga penjahat film klasik dan karakter yang dilisensikan dari film seperti “Halloween,” “Hellraiser,” “A Nightmare on Elm Street” dan banyak lagi. Satu pemain berperan sebagai pembunuh sementara yang lain mencoba bertahan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *