Film Horor ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ Diangkat dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya

Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari yang diangkat dari kisah riil sudah tayang di bioskop bulan Mei 2024.

Vina: Sebelum 7 Hari ialah film horor Indonesia tahun 2024 yang diangkat dari kisah riil menghilangkan nyawa orang lain tragis sejoli di Cirebon pada tahun 2016.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh pekerja seni ternapa seperti Nayla Purnama, Lydia Kandou, dan Yusuf Mahardika.

Dheeraj Kalwani selaku Produser dan CEO Dee Company sampaikan bahwa pembutan film hal yang demikian mendapatkan dukungan dari keluarga Vina selaku korban kekerasan geng motor di Cirebon.

Film ini dijadikan atas restu keluarga, aku benar-benar berterima kasih atas kepercayaan keluarga Vina pada Dee Company,\\\” katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi di Jakarta pada Selasa.

\\\”Dari sebelum menulis skenario, syuting, sampai kemarin ke launching trailer spaceman slot keluarga Vina memberikan dukungan penuh,\\\” dia menambahkan.

Namun, dia menyajikan, anggota keluarga Vina tak dapat menghadiri acara pemutaran perdana film di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/5), sebab kendala jarak dan umur.

\\\”Jadi, keluarga kan ada kakek, ayah, ibu, dan kakak-kakaknya yang senantiasa datang bersama ke Jakarta. Setelah film tayang, kami yang akan ke Cirebon ganti mengantar keluarga menonton film \\\’Vina: Sebelum 7 Hari\\\’,\\\” katanya.

Sutradara Anggy Umbara ingin film \\\”Vina: Sebelum 7 Hari\\\” tak hanya menjadi tontonan.

\\\”Kemauan kami, Vina akan lebih hening sebab tiap-tiap ada yang nonton, minimal sekali kirim Al-Fatihah. Makanya banyak-banyak nonton, kirim doa bareng-bareng untuk Vina,\\\” katanya.

Berikut ini akan membagikan sinopsis film Vina: Sebelum 7 Hari.

Kisah berawal dengan kematian Vina (Nayla Purnama), gadis berusia 16 tahun, dan kekasihnya, Eky, yang ditemukan dengan keadaan tubuh yang hancur di Cirebon. Awalnya, kematian mereka dikira akibat kecelakaan lalu lintas. Namun, nenek Vina, Ibu Sarah (Lydia Kandou), merasa ada yang janggal dengan kematian cucunya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *