Film Vina: Sebelum 7 Hari Panen Kritik, Respons Para Penontonnya Curi Perhatian

– Film Vina: Sebelum 7 Hari menuai cukup banyak kritik semenjak dirilis perdana pada 8 Mei 2024 lalu. Banyak yang menyebut film ini cuma mengambil profit dari trauma keluarga korban.

Seperti diketahui, Vina: Sebelum 7 Hari diangkat dari kasus penghilangan nyawa orang lain yang terjadi di Cirebon pada 2016 lalu. Vina diperkosa bergilir sebelum nyawanya direnggut secara sadis oleh para pelaku.

Film yang diarahkan oleh Anggy Umbara hal yang demikian menyebutkan bagaimana slot777 login arwah Vina merasuki tubuh temannya, Linda dan mengungkap kebenaran yang menyakitkan.

Tentunya versi film dijadikan lebih dramatis, di mana Egi si pelaku pernah menaruh rasa pada Vina. Diceritakan bahwa korban menolak Egi dengan mempermalukan pria hal yang demikian di depan sahabat-temannya.

Menariknya, cukup banyak penonton film Vina: Sebelum 7 Hari yang jadi mewajarkan aksi balas dendam Egi dan pun menyalahkan Vina.

\\\”Maknanya apa dari film Vina? Bahwa berwajah cantik tak menjamin tak dibully,\\\” bunyi uploadan warganet yang viral setelah menonton film hal yang demikian.

Dan para wanita jaga lisan dan tindakan kita untuk menolak lelaki. Kita tak tahu dendamnya lelaki bagaimana,\\\” imbuhnya.

Opini hal yang demikian lantas menuai bermacam reaksi. Warganet mempertanyakan bagaimana sutradara menggambarkan kasus viral ini dalam film sehingga banyak komentar yang menyalahkan perempuan sebagai korban kekerasan seksual.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *