Lydia Kandou Nggak Kuat Lihat Adegan Ini di Vina: Sebelum 7 Hari Di Dalam Bioskop

Akhir-akhir ini jagat media sosial sedang ramai nih ngebahas film Vina: Sebelum 7 Hari. Diangkat dari kisah riil, film garapan Dee Company yang disutradarai Anggy Umbara hal yang demikian menyebutkan kisah yang marak didiskusikan pada 2016 lalu, tentang gadis di bawah usia bernama Vina yang menjadi korban kengerian geng motor di Cirebon.
Sadis! Vina pun dibunuh dan jasadnya dibolehkan tergolek di atas jalan layang seolah-olah jadi korban kecelakaan.

Salah satu pemeran film hal yang demikian, Lydia Kandou ngaku dirinya sempat keluar bioskop saat menonton tayangan premier film Vina: Sebelum 7 Hari.

Lydia yang berperan sebagai nenek dari Vina tentunya mengenal perjuangan kedua pemeran utama, Nayla Purnama (Vina) dan Gisellma Firmansyah (Linda) dalam memerankan salah satu adegan kesurupan. Kerasa banget kongkritnya hingga-hingga Lydia pun merasa slot777 login nggak kuat dan menetapkan buat keluar dari bioskop.

“Dari pada saya pingsan, mending saya keluar aja. Nggak kuat,” kata Lydia saat pemutaran perdana film Vina: Sebelum 7 Hari di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin (6/5/2024).

Lydia Kandou dapat dibilang agak pengecut, genks. Pasalnya, perempuan berumur 61 tahun ini kerap berdoa selama progres syuting. Takut ada yang kesurupan, katanya.

“Jujur waktu baca skenarionya saya takut, saya bilang ‘aduh ini ada kesurupan dan ada lain sebagainya’,” ujar perempuan yang telah berakting selama empat dekade hal yang demikian.

Padahal pengecut, Lydia menetapkan untuk berperan dalam film hal yang demikian. Sebab menurutnya, film Vina: Sebelum 7 Hari ialah film yang baik untuk mempersembahkan pesan melawan bullying.

“Saya bersuka ria sekali cerita vina ini diangkat di film untuk mengingatkan kita seandainya kita wajib waspada terutamanya si kecil dan cucu kita, sebab di luar masih terlalu banyak bully-bully yang membahayakan. Alasan saya terima judul ini, pertama ini kisah riil. Kedua saya baca skenarionya, ternyata saya menyenangi sekali. Untuk peran saya di sini, tentunya saya menyenangi,” ungkapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *