Film Indonesia Terbaru Rilis Februari di Bioskop, Ada Jadwal Tayangnya Juga

Jangan lewatkan, ini daftar judul film Indonesia terkini yang akan rilis di bioskop pada Februari 2024.

Bagi penggemar film Indonesia, di bulan Februari nanti akan ada serangkaian judul film terkini yang akan tayang di bioskop.

Dengan berjenis-jenis genre dan tema cerita, berikut ini ialah daftar judul film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada Februari 2024.

Empat penumpang misterius kemudian mencapai aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

Dibintangi Adhisty Zara, film horor karya Anggy Umbara slot77 gacor ini dijadwalkan rilis tanggal 7 Februari 2024. Berupaya menyelamatkan diri dari rundungan sahabat-sahabatnya, seorang santriwati pun mengalami kecelakaan dan menghilang.

Melainkan, tiba-tiba ia kembali ke Pondok Pesantren secara misterius. Semenjak itu, mulai timbul keanehan dan teror yang berkaitan dengan santriwati tersebut.

Guru dan murid-murid di Pondok Pesantren pun mulai mengalami teror demi teror menakutkan yang mengancam nyawa.

Pasutri Gaje

Pasutri Gaje ialah film penyesuaian diri webtoon yang populer asal Indonesia. Pasutri Gaje menceritakan perihal sepasang suami istri dari sebelum mereka menikah, ketika menikah, sampai keduanya dikaruniai buah hati kembar dan konflik-konfliknya.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2024.

Ali Topan

Dijadwalkan tayang 14 Februari 2024, film Ali Topan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Lutesha. Ali ialah seorang buah hati muda yang tinggal di komunitas Blok M dan mengerjakan acara musik.

Kehidupannya sebagian besar berada di trek sehingga membuatnya dianggap nakal. Suatu ketika, Ali Topan bertemu dengan Anna Karenina dan keduanya saling jatuh cinta.

Melainkan, cinta mereka dibantah keras pihak keluarga Anna. Merasa kecewa, keduanya menetapkan pergi bertualang berdua menyusuri sebagian kota di Pulau Jawa

Pemandi Jenazah

Satu lagi film horor Indonesia yang akan tayang di bulan Februari 2024. Tepatnya 22 Februari 2024, film yang dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan Ibrahim Risyad ini rilis di bioskop.

Lela, seorang petugas pemakaman, menemukan keanehan pada jenazah ibunya yang meninggal mendadak.

Terjebak dalam ketegangan menakutkan dan perjalanan horor yang menegangkan, Lela menemukan keanehan lain pada tubuh mayat yang sedang dimandikannya.

Jangan lupa ditonton seluruh, itulah jadwal tayang sebagian film Indonesia terkini di bioskop.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *