Film “Glenn Fredly The Movie” rilis trailer dan poster legal

Film drama “Glenn Fredly The Movie” yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly telah merilis trailer dan poster legal, akan tayang di semua bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

“Film ini diciptakan dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tak cuma menghibur, namun juga meraba hati dan memberikan pandangan baru,” kata sutradara Lukman Sardi dalam keterangannya di Jakarta pada Senin (25/3).

Film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures ini membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly, mulai dari masa slot gacor hari ini perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang meraba hati.

Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali nyanyian-nyanyian hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. Film ini juga akan menunjukkan nyanyian baru ciptaan Glenn Fredly yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, kampiun Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta nyanyian tema terbaik.

Di film ini, juga bakal memberi tahu Eldhy Victor, penyanyi yang akan ikut mengisi bunyi di dalam film. Eldhy adalah penyanyi yang diketahui melalui karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Glenn Fredly.

Film “Glenn Fredly The Movie” dibintangi oleh kampiun Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Produser film Daniel Mananta mengatakan film ini diinginkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan dan dapat diterima dengan bagus oleh masyarakat.

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat seputar sosok Glenn Fredly yang luar awam dan menginspirasi banyak orang,” ujar Daniel Mananta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *