Tanggal Rilis Film Remake The Wolf Man Beralih ke Awal 2025

Menurut laporan dari Deadline, Universal Pictures secara legal telah menunda tanggal rilis untuk film remake The Wolf Man milik Blumhouse yang akan datang, yang baru saja memulai cara kerja produksinya. Awalnya dijadwalkan untuk rilis Oktober 2024, film horor supernatural ini telah diundur sampai tahun depan, dan sekarang akan dirilis di bioskop pada tanggal 17 Januari 2025. Tanggal rilis yang baru ini akan membikin film remake ini berhadapan lantas dengan film Paddington in Peru dari Sony Pictures.

Disutradarai oleh Leigh Whannell, The Wolf Man akan mengisahkan seputar sebuah keluarga yang diteror oleh sesosok pemangsa yang mematikan. Proyek ini baru saja memulai cara kerja syuting, membuka spekulasi mengenai apakah film ini akan benar-benar memenuhi tanggal rilis yang telah direncanakan sebelumnya atau tidak. Sedangkan film ini mengalami banyak kemunduran, termasuk Ryan Gosling yang wajib keluar dari peran utama karena perselisihan penjadwalan, Blumhouse tetap percaya diri. Regu di belakang The Wolf Man sedang bekerja keras untuk memproduksi film ini, dan meski mungkin akan memakan waktu lebih lama untuk memulai debutnya di layar lebar, para penonton akan memulai tahun baru dengan sesuatu yang menakutkan.

Christopher Abbott akan berperan sebagai tokoh utama, dan sebagian pemeran pendorong The spaceman Wolf Man telah dikonfirmasi. Julia Garner dan Sam Jaeger juga akan menjadi komponen dari proyek ini, meski peran mereka dalam cerita belum terkuak. Sedangkan Gosling tidak lagi membintangi film ini, ia tetap terlibat dalam The Wolf Man sebagai produser eksekutif, bersama dengan Ken Kao, Bea Sequeira, dan Mel Turner. Jason Blum akan berperan sebagai produser dalam film ini, yang bisa melanjutkan kesuksesan sanggar ini dalam meraih kemenangan di box office global.

Cerita yang menurut film klasik tahun 1941 yang disutradarai oleh George Waggner membutuhkan penulis skenario yang mampu mengonsentrasikan kemampuan mereka untuk memberikan sentuhan baru pada tragedi The Wolf Man, itulah sebabnya Corbett Tuck, Lauren Schuker Blum, dan Rebecca Angelo dipekerjakan untuk menulis film hal yang demikian bersama Whannell . Schuker, Blum, dan Angelo baru-baru ini bekerja sama sebagai penulis di Dumb Money, komedi biografi yang mengeksplorasi momen singkat Game Stop yang terjadi pada tahun 2021. Masih wajib dilihat bagaimana para penulis berbakat ini akan membangun narasi baru menurut TheWolf Man, saat film ini tayang perdana di bioskop pada 17 Januari 2025 mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *