Film Bakal Tayang di Bulan April 2024, Ada Sekuel Film Indonesia

Layar lebar Indonesia bulan April 2024 didominasi oleh sebagian film action. Namun nampaknya, para pecinta film sudah tak sabar menanti absensi dua sekuel film Indonesia adalah Dua Garis Biru dan KKN di Desa Penari.
Badarawuhi di Desa Penari akan tayang April tahun ini. Bercerita perihal sekelompok mahasiswa yang berkeinginan menjalankan KKN dan berjumpa dengan sesepuh di Desa Penari. Serangkaian misteri masih terus meneror mereka, bagaimanakah cara mereka melawan teror hal yang demikian?

Film yang Tayang di Bulan April 2024
Di bulan April, nama-nama beken seperti Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Cut Mini, Arswendi Bening Swara, Lulu Tobing, Rachel Amanda, kembali hadir memerankan peran tokohnya dalam film Dua Hati Biru. Simak berikut 12 film yang bakal tayang di layar lebar April 2024.

1. SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE MOVIE

Film konser penutupan SUGA BTS ini akan ditayangkan di layar lebar dalam judul SUGA│Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE MOVIE. Konser akhir yang megah dari tur dunia “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL”, menandai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota.

Konser hal yang demikian sudah mencetak jumlah penonton sebanyak 290.000 orang sepanjang turnya. Dalam film demo spaceman dokumentasi ini, penonton akan diajak merasakan tenaga yang menyala-nyala dan kegemparan “D-DAY’ THE FINAL” di layar. Mulai dari suara menawan yang melintasi batasan antara sebagai anggota “21st Century Pop Icon” BTS dan sebagai penggiat seni solo Agust D akan memberikan tenaga yang luar umum.

Ikut hadir penampilan duet spesial yang menonjolkan anggota BTS lainnya, seperti RM, Jimin, dan Jung Kook.

Sutradara: Jun-Soo Park

Pemeran: SUGA

Genre: Documentary

Durasi: – menit

Tanggal Rilis: 10-13 April 2024

2. Monkey Man

Diceritakan seorang pemuda anonim yang disebut Kid, mengawali perjalanan untuk memburu sekelompok pemimpin korup yang bertanggung jawab atas kematian ibunya, Neela. Namun, perjalanan balas dendam Kid langsung membuatnya menjadi penyelamat masyarakat miskin dan tak berdaya, yang mereka juga disiksa oleh para pemimpin korup.

Sutradara: Dev Patel

Pemeran: Dev Patel, Sharlto Copley, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte, Sikandar Kher, Pitobash, Brahim Chab, Vipin Sharma, Nagesh Bhonsle, Anup J. Patel, Jino A. Samuel

Genre: Action, Thriller

Durasi: 121 menit

Tanggal Rilis: 5 April 2024

3. Civil War

Berkisah perihal tim jurnalis yang menjalankan perjalanan melintasi Amerika dikala perang saudara melanda dunia. Tim jurnalis yang bertugas di militer itu berpacu dengan waktu, untuk mencapai ibukota sebelum pemberontak menyerbu Gedung Putih.

Sutradara: Alex Garland

Pemeran: Kirsten Dunst, Wagner Moura, Cailee Spaeny, Stephen McKinley Henderson, Sonoya Mizuno, Jefferson White, Nelson Lee, Karl Glusman

Genre: Action

Durasi: 109 menit

Tanggal Rilis: 12 April 2024

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *