Sinopsis Dari Film Turun Temuru Berjudulkan Kisah Keluarga Dengan Pewaris Pesugihan Iblis

Film Temurun menjadi film horor produksi Sinemaku Picture yang akan tayang di pengujung bulan Mei 2024.

Tayang mulai 30 Mei 2024, film bergenre horor ini siap memicu adrenalin penonton.

Disutradarai oleh Inarah Syarafina dan ditulis oleh Vontian Suwandi, film Temurun memberikan nuansa segar dalam dunia perfilman bergenre horor. Pasalnya, film ini mengangkat cerita berlatar konflik keluarga.

Dengan dibintangi para pemain muda, film ini cukup menarik ditambah penempatan jump scare dan sentuhan lagu bernuansa kuno yang akan membuat suasana semakin mencekam.

Film ini menceritakan tentang Sena (Bryan Domani) dan Dewi (Yasamin Jasem), dua kakak-beradik yang harus tinggal bersama ayahnya di kota setelah sang ibu meninggal.

Di rumah tersebut, mereka juga dikenalkan slot 777 dengan nenek kandung mereka bernama Gayatri (Jajang C. Noer).

Setelah tinggal bersama ayahnya, Sena dan Dewi harus membantu bisnis ayahnya yang merupakan perusahaan produksi daging.

Adapun niatan kedua anaknya dibawa adalah untuk meneruskan bisnisnya tersebut.

Dalam produksinya sehari-hari, Sena membantu di bagian produksi daging. Sedangkan Dewi pada bagian administrasi.

Lambat laun Dewi merasa betah dan nyaman dengan rutinitasnya. Berbeda dengan Sena yang masih memiliki trauma masa lalu. Dia merasa kematian sang ibu karena kelalaiannya. Sena juga berjuang untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya.

Hingga pada suatu hari, Sena menemukan kejanggalan dengan bisnis ayahnya. Kejanggalan tersebut terlihat dari peternak sapi dan fakta aneh tentang sang nenek.

Berbagai kejadian mistis dialami oleh Dewi dan Sena setiap harinya. Sering kali mereka mendengar suara aneh, bayangan melintas, yang membuat kehidupan mereka semakin mencekam.

Setelah mengetahui ayahnya memakai pesugihan, Sena berusaha mengajak adiknya untuk kabur dari rumah ayahnya, namun Dewi selalu menolaknya.

Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan tanpa sepengetahuannya, dia akan dijadikan tumbal dalam ritual keluarga yang dipersembahkan untuk iblis yang ada di dalam diri nenek Gayatri.

Untuk mendapatkan berita-berita terkini Jawa Pos Radar Kediri, silakan bergabung di Grup Telegram”Radar Kediri”. Caranya klik link join telegramradarkediri. Sebelumnya, pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *