Sinopsis Movie HOPELESS Terbaru Dengan Penggiat Song Joong Ki Akan Tayang Festival Internasional

HOPELESS atau dikenal dengan Hwaran yakni debut film dari sutradara Kim Chang Hoon yang akan berlomba di Festival Cannes. ini telah terpilih menjadi film yang akan diputar di komponen Un Certain Regard di gelanggang penghargaan film bergengsi yakni Festival Internasional Cannes ke-76 pada bulan Mei 2023.

ini akan mengangkat kisah yang berlatar perihal aksi kejahatan, dibintangi oleh sederet pemain bintang papan atas kenamaan Korea Selatan, di antaranya ada Song Joong Ki, Hong Xa Bin, dan Park Bo Young. Kecuali itu, terdapat juga penyanyi BIBI ikut mengambil peran dalam film ini yang akan menyuguhkan kisah penuh ketegangan dan mendebarkan antar karakternya.

Seketika, penasaran bagaimana lanjutan keseruan film HOPELESS. Yuk, simak selengkapnya dalam sinopsis di bawah ini!

1. Sinopsis Korea ‘HOPELESS’
HOPELESS mengisahkan perihal orang-orang slot deposit qris 5000 yang berupaya supaya bisa melarikan diri dari realita kehidupan yang seperti berada di neraka yang membuat mereka sepatutnya memilih alternatif yang penuh dengan resiko. Dalam cuplikan teaser foto di film HOPELESS, memperlihatkan dua pemeran utamanya salah satunya yakni artis pria ganteng Song Joong Ki yang saling menatap dengan tatapan penuh dendam dalam situasi penuh luka dan berlumur darah.

Dalam ceritanya, Song Joong Ki akan berperan sebagai sebagai Chi Geon, seorang yang akan bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi.Chi Geon dan Yeon Gyu (Hong Sa Bin) akan bekerja sama untuk mengatasi permasalahan dunia yang penuh dengan bahaya. Chi Geon dikenal sebagai seorang mafia, dia telah menjalani kehidupannya dengan caranya sendiri. Merupakan hidup dengan metode berdikari di antah berantah.

Cerita ini di mulai dari Yeon Gyu yang selama 18 tahun hidupnya tidak pernah mendapatkan apa yang diinginkan sampai membuatnya sepatutnya berupaya keras supaya bisa meraih sebuah harapannya. Dia memiliki cita-cita untuk bisa melarikan diri dari tempat tinggalnya di kampung halamannya yang penuh dengan kekerasan, dia mau supaya bisa memiliki kehidupan yang damai bersama sang ibu. Namun, takdir berkata lain selayaknya dunia berbisik kepadanya dengan tidak memperkenankannya memiliki kemauan untuk hidup yang lebih bagus.

Yeon Gyu sepatutnya menghadapi dan membendung diri dari kekerasan yang telah dilaksanakan berulang kali oleh ayah tirinya. Sambil membendung dari itu segala, dia mulai berupaya untuk menabung. Dia masih memiliki kemauan satu-satunya untuk pindah ke Belanda bersama sang ibu.

Suatu hari Yeon Gyu tengah berantem dengan seseorang untuk melindungi saudara tirinya yang bernama Hayan (BIBI). Supaya bisa mengatasi permasalahnya dia sepatutnya membayar sejumlah uang, namun dia tidak kapabel untuk mengumpulkannya.

Suatu hari, dikala Yeon Gyu sedang memerlukan bantuan, ada seorang mafia yang menawarkan bantuannya, dia bernama Chi Geon. Dalam perjalanan mencari bantuan tersebut, Yeon Gyu akhirnya membuka pandangannya akan memandang dunia baru sesudah mencontoh Chi Geon.

Yeon Gyu akhirnya menjadi member baru dalam organisasi mafia tersebut. Meski dia awalnya merasa takut, namun Yeon Gyu berupaya menyesuaikan diri dan telah menganggap Chi Geon seperti kakaknya sendiri. Sesudah dia mendapatkan kepercayaan dari Chi Geon supaya bisa bertahan hidup, Yeon Gyu mulai terperangkap dalam situasi yang semakin membahayakan. Dia memiliki kemauan supaya bisa melarikan diri dari kota tersebut, Yeon Gyoo sangat berjuang semaksimal mungkin di antara perbatasan.

Namun, bisakah dia menggapai mimpinya dan melarikan diri dari kehidupan yang tidak diinginkannya untuk kehidupan yang lebih bagus? Saksikan kelanjutan film HOPELESS yang ditayangkan perdana di Un Certain Regard di Festival Cannes ke-76 pada 16 Mei 2023.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *