Nagita Slavina Setelah Nonton Film Dilan 1983 Wo Ai Ni Merasa Lucu Saat Nostalgia

Demam film Dilan 1983: Wo Ai Ni mulai terasa di kalangan selebritas Tanah Air. Salah satu yang mendapatkan kesempatan istimewa menonton film ini duluan yakni Nagita Slavina.

Bagi Nyonya Raffi Ahmad, Dilan 1983: Wo Ai Ni bukan sekedar film lucu yang menghibur. Menonton karya sineas Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini bagai menunggangi mesin waktu.

Tak heran seandainya si kecil kecil hingga orang dewasa bisa nonton karena Dilan 1983: Wo Ai Ni di bioskop karena telah diucapkan lulus sensor oleh Badan Sensor Film untuk klasifikasi Segala Umur.

Nostalgia ke Masa Sekolah
“Film ini menyenangkan. Seandainya penonton seumuran saya bisa slot bonus new member buat nostalgia ke masa sekolah. Ceritanya related sekali,” ujar Nagita Slavina yang mengajak Rayyanza alias Cipung menonton.

Selain Nagita Slavina, sejumlah si kecil pekerja seni yang menonton Dilan 1983: Wo Ai Ni yakni Gempi (Gisel), Gala Sky bersama Fuji, Moana bareng Ria Ricis, dan masih banyak lagi.

Banyak Pesan Positif
Dilan 1983: Wo Ai Ni yang dibintangi Muhammad Adhiyat, Malea Emma, Ira Wibowo, Bucek Depp, hingga Muzakki Ramdhan dijadwalkan menyapa bioskop mulai 13 Juni 2024. Gisel dan Gempi menyambut hangat.

“Banyak pesan positif yang diperkenalkan film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Salah satunya saling menghargai antara suku, agama, ras. Film ini bisa dirasakan segala orang,” mantan istri Gading Marten berbagi kesan.

Mereka Tak Seperti Berakting
“Seandainya yang seumuran Gempi, ceritanya related karena mereka tak seperti akting, namun kayak si kecil-si kecil SD sedang main saja. Seandainya untuk seumuran saya, bisa bernostalgia kembali ke zaman itu,” Gisel menyambung.

Ia mengaku selama menonton Dilan 1983: Wo Ai Ni tak jarang senyum-senyum sendiri. Diproduksi Falcon Pictures, Dilan 1983: Wo Ai Ni diharapkan menyusul berhasil para pendahulunya di tangga box office.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *